Pepsi Akhirnya Benar-Benar Merilis Smarthone Pertamanya, P1s

P1s, Ponsel pertama produksi Pepsi Resmi Rilis. (Foto: Trusted Reviews)

NEW YORK – Pepsi Akhirnya Benar-Benar Merilis Smarthone Pertamanya, P1S. Menyusul rumor yang berkembang cukup kencang bulan lalu. Perusahaan asal Purchase, New York, Amerika Serikat, ini mengungkap ponsel pintar itu diberi julukan Pepsi P1s.

Setelah rumor yang berkembang cukup kencang bulan lalu, perusahaan minuman bersoda ini akhirnya benar-benar merilis smarthone pertamanya.

Seperti dilansir Science Times, mengutip Okezone.com, Senin (23/11/2015), Pepsi membekali smartphone pertamanya dengan spesifikasi yang mumpuni meski harganya cukup miring. Handset tersebut bakal mengusung layar jumbo 5,5 inci dengan resolusi 1.080p.

Di bagian kamera, perangkat ini akan membawa kamera utama 13 MP, sedangkan kamera selfie-nya 5 MP. Hebatnya, perangkat ini juga akan dilengkapi sensor sidik jari yang biasanya diusung perangkat kelas atas.

Ponsel pertama produksi Pepsi ini akan berjalan dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop, perangkat ini mengusung Prosesor Octa-Core Mediatek dengan RAM 2 GB dan penyimpanan internal 16 GB. Baterainya berkekuatan 3.000 mAh.

Kabarnya, perangkat ini akan diproduksi di China. Pepsi P1s bakal dilepas seharga USD110 atau Rp 1,5 jutaan, namun kemungkinan besar bisa berubah bergantung negara.
Share on Google Plus

About play blogger

0 komentar:

Posting Komentar