2 Artis Cantik Hollywood Ini Memiliki Properti di Usia Muda

 
(Ilustrasi: fixabay)
2 Artis Cantik Hollywood Ini Memiliki Properti di Usia Muda - Usia muda agaknya tidak jadi penghalang bagi 2 artis cantik Hollywood ini untuk memiliki rumah mewah. Khabarnya, bukan saja apartemen atau rumah biasa yang mereka miliki tapi lebih dari itu real astate mewah, wow luar biasa. Karena prestasi itu agaknya tidak berlebihan mereka berdua masuk jajaran ‘Top 10 Homes of Celebs Under 30’. 

Siapakah 2 Artis cantik Hoolywood itu? Dilansir rumahku, nama artis tersebut adalah Selena Gomez dan Miley Cyrus. Meski tak diragukan lagi kemampuan serta kepopulerannya di dunia hiburan, tapi tetap saja hal itu membuat kagum  banyak orang.

Selena dan Miley, keduanya memiliki properti di kawasan perumahan elite. Seperti Calabasas, Los Angeles County, California, Amerika Serikat. Sebagaimana diketahui kawasan yang diresmikan pada tahun 1991 ini merupakan tempat tinggal orang-orang berduit.

Bersama Selena Gomez dan Miley Cyrus, beberapa artis lain juga masuk jajaran Top 10 Homes of Celebs Under 30 adalah Kylie Jenner, The Jonas Brothers, Tyler Blackburn, Shay Mitchell, Lauren Conrad, Gigi Hadid, serta Charli XCX.

Berikut 2 Artis Cantik Hollywood yang memiliki Properti di usia muda:

1. Selena Gomez

Pemilik nama lengkap Selena Marie Gomez ini sukses memiliki real estate di Calabasas seluas 723,34 m2 meski baru menginjak usia 23 tahun. Menurut kabar yang beredar, harga terendah rumah di kawasan tersebut adalah USD 4,5 juta (sekitar Rp 61,3 miliar), wow fantastis.

Rumah Mewah Selena Gomez. (Foto: Flickr/echo_29)
Sebelumnya, artis yang populer dengan tembang ‘A Year Withour Rain’, juga memiliki rumah di Tarzana (masih di kawasan Los Angeles) dengan luas 616 m2. Hanya saja, rumah tersebut telah dialihkan kepada bintang muda Iggy Azalea dan pacarnya, Nick Young.

2. Rumah Mewah Miley Cyrus

Seusia dengan Selena, Miley juga telah mempunyai rumah seluas 557,4 m2 di Hidden Hills (bersebelahan dengan Calabasas) atau yang populer sebagai tempat tinggalnya para selebriti Hollywood.

Rumah Mewah Miley Cyrus.  (Foto: Flickr/echo_29)
Di sana, ia memiliki 7 buah kamar tidur, 6 kamar mandi, serta peternakan kuda. Tak hanya itu, memiliki nama lahir Destiny Hope Cyrus, perempuan kelahiran 23 November 1992 itu juga memiliki gudang anggur dengan luas 93 m2, setelah menjual rumah sebelumnya yang terletak di Toluca Lake seharga USD 6 juta (sekitar Rp 81,9 miliar) pada April 2015 lalu.
Share on Google Plus

About play blogger

0 komentar:

Posting Komentar