8 Selebriti Ini Pernah Mengalami Masalah Jerawat

Katty Perry, Salah satu 8 Selebriti yang Pernah Mengalami Masalah Jerawat.

8 Selebriti Ini Pernah Mengalami Masalah Jerawat - Jika melihat artis, kita pasti berpikir bahwa mereka itu adalah makhluk yang sempurna. Manusia paripurna, baik itu kulitnya yang mulus dan kecang serta body yang aduhai. Pokoknya kalau ngebayangin artis pasti yang Wah-wah alias glamour. Tapi tidak demikian, sebagai manusia biasa seorang artis punya masalah juga, salah satunya yang berhubungan dengan kecantikan. Layaknya kita orang kebanyakan, selebriti juga pernah alami masalah jerawat yang mengganggu penampilan mereka.

Berikut 8 selebriti yang berani mengungkapkan masalah jerawat yang pernah mereka alami, seperti dikutip dari laman womendailymagazineRabu (6/1/2016):

1. Cameron Diaz

“Aku punya masalah mengerikan, mengerikan, tentang kulit,” ujarnya dalam suatu kesempatan. 

“Itu aneh dan memalukan dan membuat frustrasi, dan saya merasa benar-benar mempunyai wajah buruk, ” katanya.

Cameron juga menjelaskan bahwa ia sudah mencoba pengobatan sendiri sampai memakai produk lain untuk mengatasi masalah jerawatnya, tapi tidak ada satupun yang berhasil.

2. Katy Perry

“Salah satu ketidaknyamanan saya adalah bahwa saya memiliki bekas jerawat. Aku sadar diri tentang itu, jadi kadang-kadang aku memakai terlalu banyak make-up untuk menutupinya, “ ujarnya.

Tapi semua masalah yang berhubungan dengan jerawat itu tidak menyurutkan Katy melakoni karirnya menjadi Cover Girls.

3. Rihanna

Untuk mengatasi masalah jerawat yang pernah dialaminya, Rihanna berusaha menutupi kekurangan itu dengan pemakaian lipstik yang lebih menonjol.

“Ketika saya merasa seperti kulit saya telah memiliki itu (jerawat), saya langsung bersihkan dengan alkohol dan air agak banyak. Dan memakai lipstik sangat penting agar menarik perhatian dari setiap kekurangan itu,” ujarnya.

4. Emma Stone

Emma Stone juga pernah mengalami masalah jerawat. Ia merasa malu kala penyakit kulit yang satu ini secara tiba-tiba menghampirinya. Apalagi sebagai Artis papan atas Hollywood yang selalu berjumpa dengan banyak orang membuat dia terganggu.

Tapi Emma bilang semua jerawatnya bisa diatasi dengan terapi stres dan pemakaian hormon tertentu untuk atasi jerawat membandel yang ia alami.

5. Naya Rivera

Ketika wajahnya ada jerawat, Naya Rivera merasa masuk ke dunia baru, kehidupan baru dan dia seakan-akan baru menginjak usia dewasa. Bagaimana dia berurusan dengan masalah kulit wajah ini. Semua itu merupakan titik yang paling rawan selama hidupnya.

6. Keira Knightley

“Saya sangat sadar diri tentang fakta bahwa saya mendapatkan kulit yang buruk. Jika Anda menggunakan wajah Anda, jika Anda menjualnya, maka Anda menjadi begitu sadar akan kekurangan karena orang memberitahu Anda, dan mereka melakukannya dengan kasar,“ ujarnya dengan nada kesal.

Keira mengaku memiliki kulit yang sangat temperamental.

7. Kaley Cuoco

“Aku punya jerawat semenjak remaja dan itu membuat saya sangat tidak nyaman untuk berada di depan kamera ketika berada di serial televisi.”


Kaley telah berjuang mengatasi jerawat semenjak remaja.

Share on Google Plus

About play blogger

0 komentar:

Posting Komentar