3 Makanan Ini Bikin Sperma Berlimpah


3 Makanan Ini Bikin Sperma Berlimpah - Menjaga kesuburan sperma bagi pria sangat penting. Karena untuk membuat hamil dibutuhkan sperma yang banyak. Untuk menjaga sperma anda berlimpah, sebaiknya mengonsumsi makanan yang mampu meningkatkan produksi sperma. Ada banyak cara yang bisa dilakukan.

Salah satunya adalah dengan memilih asupan makanan yang dapat membantu produksi sperma agar melimpah. Berikut tiga makanan yang membuat sperma berlimpah seperti dikutip laman Okezone Sabtu (2/1/2016)

Ikan berminyak

Menjaga aliran darah yang lancar menuju Mr P sangat penting. Karena itu mengonsumsi Lemak baik, seperti omega 3 dan DHA pada ikan sangat dianjurkan. Hal ini akan meningkatkan produksi sperma. Pilihlah jenis ikan seperti salmon, tuna, dan sarden yang mudah dicari.

Kerang

Kerang dan Tiram mengandung kadar zinc tinggi. Oleh karena itu kedua makan laut ini sangat baik untuk dikonsumsi pria. Kadar Zinc yang tinggi membuat produksi sperma dan testosteron  tinggi pula dan itu mampu memperlancar aliran darah ke Mr P. Sehingga meningkatkan kemampuan ereksi dan produksi sperma.

Protein

Enzim Q10 merupakan nutrisi yang berperan sebagai antioksidan dan mengandung energi. Selain itu, Enzim Q10 juga berperan menjaga keutuhan dan mampu memproduksi sperma dalam jumlah tinggi. Semua itu terdapat dalam makanan yang kaya akan protein seperti daging tanpa lemak, telur dan unggas.
Share on Google Plus

About play blogger

0 komentar:

Posting Komentar