5 Objek Wisata Terbaik di Kosta Rika

5 Objek Wisata Terbaik di Kosta Rika - Kosta Rika merupakan salah satu tujuan wisata paling populer di Amerika Tengah. Negara ini berbatasan dengan Nikaragua, Panama, Ekuador dan laut Karibia. Karena pemandangan alam memesona yang kaya akan satwa liar, Kosta Rika juga salah satu tujuan bulan madu terbaik di dunia. Ini adalah tempat yang sempurna untuk pasangan untuk bersantai dan menikmati pemandangan menyenangkan di bawah sengatan sinar matahari. Jika Anda bepergian ke Kosta Rika untuk berwisata, jangan lupa untuk menambahkan pemandangan yang menakjubkan ini kedalam jadwal kunjungan perjalanan Anda. Berikut 5 Objek Wisata Terbaik di Kosta Rika untuk anda yang ingin berbulan madu atau mengisi liburan:


Arenal Volcano di La Fortuna

La Fortuna adalah desa yang sangat indah dengan air panas, hutan lebat, dan wisata alam lainnya. Kota ini juga dekat gunung berapi Arenal, sebuah gunung berapi aktif. Di kaki gunung kita bisa menikmati pemandangan padang rumput yang luas. Terlepas dari sekedar melihat gunung berapi Arenal, Anda dapat juga menikmati kegiatan lainnya, seperti zip lining, hiking, dan kayak. Bangun pagi-pagi untuk berjalan-jalan menyisiri Kota Jembatan Gantung kemudian mendapatkan pijat di spa lokal sebelum menuju ke mata air panas.


Pantai Manuel Antonio

Perjalanan ke Kosta Rika adalah tidak lengkap tanpa pergi ke pantai. Dan Pantai Manuel Antonio adalah salah satu destinasi wisata terbaik di negeri ini. Pantai Ini berlokasi dekat Bandara Internasional SantamarĂ­a.  Dikenal dengan Taman Nasional Manuel Antonio. Taman itu sebenarnya adalah pantai pasir putih yang indah yang dikelilingi oleh hutan bakau yang lebat. Ini adalah pantai yang sempurna untuk pasangan yang suka petualangan dan ingin jauh dari kebisingan kota dan menikmati pemandangan yang indah. Kegiatan lain yang bisa dilakukan di Pantai Manuel Antonio diantaranya: Menunggang Kuda, Snorkeling, Kayak, Tur Bakau dan berendam dibawah air terjun yang terletak tidak jauh dari pantai.



Gulf Papagayo

Teluk Papagayo adalah salah satu tujuan wisata yang paling berkelas di Kosta Rika. Teluk ini memiliki beberapa resort mewah dan hotel bintang lima. Teluk Papagayo dapat ditempuh sekitar 4 jam perjalanan dari Bandar Udara Internasional Juan Santamaria. Jika Anda ingin sampai di sana secepat mungkin, Anda dapat memesan penerbangan 45 menit lebih awal melalui Bandara Internasional Liberia. Teluk Papagayo adalah tujuan wisata sebagian besar bagi pasangan yang ingin menghabiskan seluruh masa liburan. Menyelam dan menjelajahi perairan yang kaya akan flora dan fauna. Berjemur di teriknya matahari kemudian diakhiri dengan makan malam dengan suasana romantis di bawah bintang yang bertaburan.



Osa Peninsula

Jika Anda suka menjelajahi alam liar dan menghabiskan banyak waktu Anda, maka kami sangat menyarankan untuk melakukan perjalanan ke Osa Peninsula. Osa Peninsula terletak di sebelah barat daya dari Kosta Rika. Ini adalah wisata favorit sembari menonton ikan paus dan lumba-lumba. Disamping itu anda bisa menghabiskan waktu dengan spa, dan mengikuti kelas yoga. Hutan lebat dan masih perawan melengkapi liburan anda menjadi sempurna untuk pasangan petualang yang suka hiking dan trekking.



Coffee Plantation Tour dan Tasting

Terlepas dari pemandangan indah, keramahan dan kehangatan penduduk setempat, Kosta Rika juga boleh berbangga dengan kopinya yang berkualitas tinggi. Anda dapat pergi menjelajahi seluruh perkebunan di negara ini. Ada banyak perkebunan kopi yang menawarkan destinasi wisata. Perkebunan kopi ini termasuk pertanian Espiritu Santo Kopi di Naranjo, perkebunan Doka Estate Coffee di Alajuela dan peternakan Cafe Monteverde Kopi di Monteverde.

Share on Google Plus

About play blogger

0 komentar:

Posting Komentar