Lubang Ditengah Jalan Bahayakan Pengendara

Keberadaan Lubang ini sudah cukup lama dibiarkan seperti ini dan tak ada perhatian pihak terkait.

Lubang Ditengah Jalan Bahayakan Pengendara - Kondisi Jalan utama di Dusun III Desa Teluk Kijing III Kecamatan Lais, terlihat parah. Bagaimana tidak jalan yang menjadi urat nadi warga Dusun III Teluk Kijing, Kecamatan Lais Kabupaten Muba, Sumatera Selatan ini menjadi ancaman bagi pengendara. Hal Itu disebabkan, ada lubang ditengah jalan yang cukup dalam.

Berdasarkan pantauan di lapangan, Minggu (3/1), kondisi lubang ditengah jalan kian membahayakan. Apalagi diameter lubang bertambah lebar dan itu bisa membahayakan bagi pengendara yang melintas.

Apalagi kondisi malam hari yang membuat lubang itu tak terlihat. Tambah lagi, minimnya penerangan jalan. Tak jarang, motor terjebak dalam lubang dan terbalik.

“Lubang ini berada ditengah gorong-gorong yang disebabab corannya pecah dan rusak akibat dilintasi kendaraan roda bertonase berat,” ujarnya Mahok (40), warga setempat.

Terpisah, Kades Teluk Kijing III, Yupanser Ahmad membenarkan, kondisi lubang tersebut membahayakan pengendara. Bahkan keberadaannya sudah cukup lama dibiarkan seperti ini dan tak ada perhatian pihak terkait.

“Kita harapkan kedepan segera ditindak lanjuti. Sebab kondisi lubang menjadi ancaman keselamatan warga,” pungkasnya.

Share on Google Plus

About play blogger

0 komentar:

Posting Komentar