Pamer Kemesraan, Nikita Willy Unggah Foto di Medsos

Foto kemesraan Nikita Willy bersama sang cowok, Tutde Sumerta. (foto:instagram Nikita Willy/liputan6)

Pamer Kemesraan, Nikita Willy Unggah Foto di Medsos - Sepertinya Nikita Willy lagi mabuk asmara. Terbukti Pesinetron ‘Putri yang tertukar ini mengunggah beberapa foto dengan sang kekasih di Media Sosial (Medsos). Diduga pria yang ada dalam foto itu Tutde Sumerta, pria Bali yang menjadi tambatan hatinya.

Foto kemesraan Nikita Willy bersama sang cowok, Kamis (22/10/2015). Di foto unggahannya, Nikita Willy tampak menggandeng tangan lelaki yang duduk di sampingnya. Nikita tersenyum mesra ke kamera, sedangkan cowok itu memandang ke arah artis cantik tersebut.

Mereka berpose di depan gapura Bali sambil duduk di anak tangga. Nikita Willy dan pria tersebut kompak mengenakan pakaian bernuansa Bali. “Rahajeng semeng (yang berarti selamat pagi)” tulis Nikita Willy, seperti dikutip dari laman liputan6.

Nikita Willy mendapat ucapan selamat dari para followersnya seolah dia sudah berpacaran. Beberapa fans Nikita juga menyampaikan doanya agar sang idol langgeng bersama pria yang diketahui memiliki akun Instagram bernama@tutde.

Tutde Sumerta diketahui adalah seorang pengusaha kuliner. Dia merupakan anak dari I Nyoman Sumerta, seorang pengusaha restoran.

Sepertinya, bukan kali pertama Nikita Willy mengunggah foto kebersamannya di media sosial. Sebelumnya Personel The Freaks itu memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih melalui video Snapchat di Instagram. Mereka kompak mengenakan baju yang sama dengan foto unggahan baru Nikita. 

Share on Google Plus

About play blogger

0 komentar:

Posting Komentar