Sepasang Kekasih Berkelahi, Jalintim Inderalaya-Palembang Macet Total


Sepasang Kekasih Berkelahi, Jalintim Inderalaya-Palembang Macet Total - Akibat sepasang kekasih yang berkelahi ditengah jalan, Jalintim Palembang-Inderalaya macet total. Kejadian itu menjadi tontonan para sopir yang mengemudikan kendaraannya. Sehingga kendaraan menjadi merayap pelan dan jalan jadi macet. Kemacetan mulai terlihat pada siang kemarin (2/1/2016), hingga malamnya sekitar pukul 20.00 WIB. Jalintim Desa Pulau Semambu, Kecamatan Inderalaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir merupakan titik awal kemacetan.

Nampak ratusan kendaraan terjebak dan tidak bergerak akibat banyak pengemudi yang menerobos dari sebelah kanan. Sementara puluhan Polantas Ogan Ilir terus berupaya mengurai kemacetan, terutama bagi kendaraan pengemudi ugal-ugalan.

Salah seorang pengemudi mobil Avanza, Ema (49), warga Inderalaya, terlihat kesal. Karena sudah sekitar 5 jam terjebak macet. “Saya sudah dari pukul 15.00 WIB berangkat dari Inderalaya tujuan ke Palembang, dan hingga pukul 20.00 WIB masih berada di Desa Pulau Semambu,” kata istri salah seorang pejabat di Pemkab OI ini tadi malam.

Sementara Kapolres Ogan Ilir AKBP Denny Yono Putro dihubungi tadi malam mengatakan, penyebab kemacetan hanya akibat ulah para sopir yang asik menonton pertengkaran seorang lelaki dan perempuan. Sementara arus lalu lintas di jalintim pasca pergantian tahun ini cukup padat.

Akhirnya terjadilah penumpukan kendaraan yang berbuntut kemacetan, baik dari Palembang-Inderalaya maupun sebaliknya. Namun kendati memakan waktu cukup lama, secara bertahap petugas mencoba mengurai kemacetan dan sekitar pukul 21.00 WIB, kendaraan yang terjebak macet mulai merayap.
Share on Google Plus

About play blogger

0 komentar:

Posting Komentar