Andrea Pirlo Masih Berambisi Bela Timnas Italia

Andrea Pirlo Masih Berambisi Bela Timnas Italia.
Andrea Pirlo Masih Berambisi Bela Timnas Italia - Status legenda sudah sah menempel ke pundak Pirlo setelah menerima penghargaan lifetime achievement dalam Globe Soccer Award di Dubai, Uni Emirat Arab. Meski sudah di usia senja yakni 36 tahun, Pirlo enggan pensiun dan masih berambisi bermain dilevel tertinggi, seperti Piala Dunia. 

Seperti dikutip dari Okezone, sala satu ambisi Pirlo adalah membela Tim Nasional (Timnas) Italia. Pemain yang sekilas mirip aktor laga Hollywood, Chuck Norris, tersebut ingin unjuk gigi dalam Euro 2016 di Prancis.

Masih memiliki ambisi besar, fokus utama Pirlo sejatinya adalah membela New York City FC di Major League Soccer. Tapi dia tidak menutup kemungkinan terus bermain untuk Gli Azzurri, apalagi mantan pemain Juventus ini masih penasaran setelah kalah di final Euro 2012 oleh Spanyol.

“Waktunya belum datang untuk saya berhenti, saya ingin terus bermain. Masih ada kesempatan buat saya bermain di Euro, tapi itu semua tergantung terhadap saya dan apa yang saya tampilkan di lapangan,” kata Pirlo.

“Saya sangat termotivasi, dan akan memberikan pertanyaan yang sangat sulit untuk pelatih (Antonio Conte),” pungkasnya.
Share on Google Plus

About play blogger

0 komentar:

Posting Komentar